jump to navigation

WHAT WE WANNA BE Mei 12, 2007

Posted by putramercury in KEHIDUPAN.
trackback

Ruhut Panggabean
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Gw pengen banget jadi anggota DPR RI, setelah itu gw juga ada niatan buat jadi menteri keuangan dan ekonomi Indonesia, syaratnya yang pasti IP 3,50 – 4,00. Jalan menuju kesana, jelas melewati jembatan partai politik.

Yan Kurnia
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2002 Unpad
Cita-cita gw pengen banget jadi pengusaha yang sukses, atau jadi menteri pertahanan dan keamanan, jadi menteri pendidikan juga boleh, Ya…jelas dong jalannya lewat partai politik.

Afifah Hifdzillah
Mahasiswi Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Jadi anggota komisi X DPR RI yang bergerak dibidang pemberdayaan perempuan merupakan pilihan cita-cita gw. Cara gw menuju kesana dengan aktif di parpol,
Tapi gw juga pengen lho jadi trainner. Kalo saat ini gw pengen dapet IPK 3,50- 4,00, lulus 4 tahun dong, Bronze lion Cup

Marisa Ayu
Mahasiswi Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Setelah lulus S1 gw pengen ngelanjutin S2 Psikologi Universitas Indonesia, terus jadi psikologi dong, pengen juga jadi HRD perusahaan besar yang kaya, PT TELKOM. Kadang juga terlintas pengen jadi karyawan Bank atau kerja di Bea Cukai boleh juga tuh.

Siska
Mahasiswi Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Gw Cuma pengen jadi administrator PT.PLN (persero) dan pastinya pengen nikah di umur 24 tahun, he…he

Adi Ermanto
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Kalo gw jujur saat ini masih sedikit bingung mah ngambang, gw mah intinya mau tajir, mau punya penghasilan $ 1.000.000, amin…

Yudistira
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Dari dulu gw pengen banget kerja yang berhubungan dengan pariwisata dan seni, masuk Dinas Pariwisata Ok juga tuh.

Lucky
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Cita-cita gw gak muluk-muluk, gw simple aja pengen jadi PNS, alasannya yah karena gak ada istilah PHK, kerja juga nyantai, sampingan proyek gede, dapet uang kesehjateraan, bisa buka usaha lagi, dan tentunya jam kerja fleksibel.

Tomy
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Setelah lulus kuliah gw pengen balik dulu ke tempat asal gw di Nias, dan tentunya gw mau negebetulin sistem administrasi yang kacau di Nias.

Yusuf
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Gw mau jadi apa aja dech, nu penting mah halal, sebenernya gw tuh minat pisan ma dunia IT, karena sekarang gw duduk di Fisip, kayaknya gw bakal kerja sesuai dengan jurusan gw sekarang dech.
Mendingan gw kerja di pusat kota Pemkot misalnya, kalo si pusat duitnya banyak dan kerjanya agak nyantai. Tapi jadi anggota DPR juga asyik sih, dan jalan yang bakal gw tempuh kesono dengan jadi kader parpol.

Tyo
Mahasiswa D3 Periklanan Fikom 2006 Unpad
Gw jujur dari dulu cita cita gw pengen naikin haji ortu, gw pengen kerja di perusahaan periklanan di France, pengen tinggal di sono, dan jadi band rock papan atas paling mentok.

Sugih
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fikom 2006 Unpad
Pertama gw pengen dan selalu menjaga kedua orang tua gw, jika gw sukses gw ingin membahagiakan orangtua gw dengan semua kesuksesan gw. Cita-cita gw yang paling tinggi adalah menjadi wakil Indonesia sebagai anggota PBB, paling rendah menjadi pegawai Bank Indonesia untuk membangun perekonomian Indonesia. Yang gw lakukan pertama kali adalah kerja dulu, setelah itu beliin ayah dan ibu gw mobil baru dari showroom, gw juga pengen menjaga dan mengarahkan adek- adek gw menjadi ”orang”.

Ikhsan
Mahasiswa Informasi dan Perpustakaan Fikom 2006 Unpad
Yang pasti gw pengen ngebahagiain orang tua, untuk prospek kerja pokoknya ingin mendapat pekerjaan sesuai kemampuan sendiri dan pekerjaan itu yang pasti halal dan juga ingin hidup bahagia dunia akhirat. Amin…

Fariz
Mahasiswa Hubungan Internasional Fisipp 2006 Unpad
Gw pengen ngunjungin semua kota di dunia, semua negara di dunia, di 6 benua, hahaha!!!, Gw pengen punya Manhattan 80. Karena gw dari Aceh, jelas dong gw pengen bangun Aceh jadi negara yang merdeka.

Efriani Widianingsih
Mahasiswi Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Gw pengen lulus cepet dengan IPK 4,00, dan jadi wanita karir dong, di bidang administrasi perusahaan.

Ilva Nur Indah Sari
Mahasiswi Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Gw pengen terancam Cum Laude, jadi pegawai perusahaan migas dan Menteri Keuangan Negara dong.

Wawan Setia Rahman
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Gw pengen dapet IPK 4,00 cepet lulus dan dapet kerja yang sangat memuaskan.

Doni Ali Wardana
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Jadi artis, tukang dimintain foto + ttd,hehehehe…, cepet nikah dong, cepet lulus + langsung gawe!

Rosanna Saragih
Mahasiswi Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Pengen cepet lulus dengan predikat Cum Laude, kerja di DepKeu dan ngelanjutin S2 ma S3 di luar negeri.

Riska Fitri Ratnafuri
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Gw pengen lulus Cum Laude, pengen jadi dosen negeri dan swasta dan pakar pendidikan juga, pastinya mau bgt ngelanjutin S2 kalo bisa mpa S3 di dalem negeri apalagi di luar negeri mau bgt.

Alan
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Terkenal lewat musik dong, ngeluarin album featuring rock delonge, selaen itu gw pengen kerja di BPK RI, tentunya membahagiakan ortu dan punya istri yang sholeh.

Anggi
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Gw wajib membahagiakan ortu, caanya gw lulus dengan IPK diatas 3,00.amin…dan pastinya kerja di Lembaga Administrasi Negara (LAN)

Edi
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2004 Unpad
Gw, pemikir, pekerja, dan pengabdi, gw pengen jadi wartawan plus budayawan di KOMPAS.

Oka
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Membahagiakan ortu, menjadi orang sukses dan menjadi anggota Dewan Republik Indonesia merupakan pilihan gw.

Fahri
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Gw mau punya perusahaan sendiri, pokoknya hidup berkecukupan atau jadi orang sukses, bisa membahagiakan ortu, naik haji, dan jadi Gubernur DKI Jakarta, sekalian dah Menteri.

Dindut
Mahasiswi Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Ingin membahagiakan Orangtua, jadi orang yang dicari oleh pekerjaan, bukan gw yang nyari kerja, pengen banget kerja di kedutaan besar Swiss.

Ecy
Mahasiwa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Pengen jadi Gubernur Bank Indonesia, he…he…he,,pokok’na mah jadi orang sukses dunia dan akhirat, amin…

Ririd
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Gw pengen buat ortu gw bahagia, kerja di DPR ato lebih tinggi lagi, jadi menteri juga oke, melakukan perubahan dengan membuat Indonesia bebas KORUPSI, bwt sekarang gw pengen punya komputer sendiri.

Fajar
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Kerja di Pemda, jadi pengusaha di industri musik, dan jadi manusia yang berguna bagi nusa, bangsa, agama, keluarga dan diri sendiri.

Ledi
Mahasiswa Administrasi Niaga Fisip 2006 Unpad
Pengen lulus kuliah 4 tahun dan punya gaji 4 juta, kalo kerja di Bank Mandiri, jadi Direktur dong.

Boy
Mahasiswa Administrasi Niaga Fisip 2006 Unpad
Gw pengen lulus 3,5 tahun dan kerja di DepKeu, pengen juga Lho punya perusahaan sendiri yang bergerak ngurusin sapi pedaging, dan pengen nikah ntar di umur 30 tahun.

Raga
Mahasiswa Administrasi Niaga Fisip 2006 Unpad
Gw pengen kerja di Bank BNI, kalo masalah kelulusan kuliah sih standar aja 4 tahun tapi IPK diatas 3,00 dong, jadi orang sukses bwt keluarga, usaha, pekerjaan, dll.

Astra
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad Ex FK Universitas Indonesia trus di Drop Out, kagak kuat gw…
Pengennya sih gw kerja di BUMN mantep, kayak Pertamina gitu deh… kalo di pemerintahan gw pengen jadi anggota dewan perwakilan ma ngerubah sistem birokrasi yang lama dengan yang baru, dapetin duit yang halal trus disisihin buat yang kagak mampu, pastinya gw mo’ nyenengin bonyok gw,sodara sodari gw,keluarga gw,dll sesama manusia, dah dulu ye,thx bgt nih….

Amel
Mahasiswi Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Cepet kerja di Bank BCA, ato cepet keterima di Telkom/PLN, kerja di perusahaan swasta asing juga boleh tuh, gw juga pengen lho bikin salon-salon terbesar dan terlaku, dan jadi pengusaha hotel.

Angga Dwi
Mahasiwa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Jelas dong mau banget ngebahagiain ortu, jadi orang sukses yang berkecukupan plus istri sholeh, kalo ngomongin kerja gw pengen jadi anggota dewan, kerja di Bank Indonesia dan bagian pajak,banyak banget kan. Bahagia dunia akhirat.amin…

Riana Permatasari
Mahasiswi Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Jadi orang yang bermanfaat buat orang laenm dan pengen banget kerja di Pemkot Bandung bagian keuangan.

M.Barry Wylde
Mahasiwa Administrai Negara Fisip 2006 Unpad
Jadi musisi Virtuo 50 dong, masuk surga dan jadi entrepreneur, plus jadi anggota DPR.

Yudi Febryansah
Mahasiwa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Insya Allah kerja di Pemda Jabar, Insya Allah juga kerja di PLN.

Fanny Hardani
Mahasiswi Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Gw pengen buka yayasan untuk anak-anak terlantar, bener-bener buat Pemkot jadi wadah pembangunan baik industri maupun swadaya masyarakat, pengen juga kerja di LSM dan atu lagi pengen ketemu ma Danzell Washington…

Desy
Mahasiswi Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Pengen bikin bangga ortu, kerja di MPR biar bisa nyalurin aspirasi rakyat, dan ngelanjutin S2, biz ntu pengen punya cafe dan butik di Bogor.

Vanny
Mahasiswi Administrasi Negara Fisip 2005 Unpad
Gw ntar pengen jadi istri dokter ato bule, dan bisa tembus S2 di Harvard, dan jadi Direktur Bank Indonesia.

Panji
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Gw pengen jadi Presiden dan pastinya rakyat bakal makmur 99 %.

Arif Ismail
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Gw mah simple aja, masuk parpol dan jadi anggota DPR LAMPUNG dech.

Pradana R
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Prioritas kerja di BUMN kayak Pertamina, jadi manajer dong…jadi anggota DPR ato MPR boleh juga, jadi dosen Unpad juga boleh tuh, yang pasti jangan sampe nganggur sewaktu dah lulus kuliah, jangan lupa sholat, berdoa, belajar dan berusaha.

Arden W P
Mahasiswa Informasi dan Perpustakaan Fikom 2006 Unpad
Setelah gw lulus dari Fikom, gw bercita-cita kerja di Depkominfo (Departemen Komunikasi dan Informasi)

Ferdi
Mahasiswa Informasi dan Perpustakaan Fikom 2006 Unpad
Kalo lulus dan selesa skripsi, gw mau jadi karyawannya PT.TELKOM, kalo nggak gitu ya jadi pengusaha minyak dan Direktur Pertamina dong.

Budi Sulistio
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2005 Unpad
Gw pengen kerja di Pertamina setelah 2 tahun kerja langsung diangkat jadi manajer keuangan. 2 tahun kemudian melanjutkan S2 di Universitas Indonesia, setelah lulus S2, pengen ngelanjutin S3 di OXFORD UNIVERSITY.

Heri Triyana Purnawan
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Jadi anggota DPR ato Bupati, ato kerja di Pemda Jabar, jadi pengusaha, pengen jadi Indonesian Idol, Punya istri yang baek cantik luar dalem dan sholeh dong, ato dapet pacar kayak Sophie Ellis Bextor, ato Kyoko Fukada.

Nandang Sahidin
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Jelas dong gw pengen jadi Bupati daerah gw sendiri Sumedang,punya istri sholeh yang taat kepada Allah SWT dan Rosulnya, mendirikan pesantren yang berkualitas taaf nasional dan internasional, pergi haji ma ortu, punya bisnis sendiri atau perusahaan sendiri, lulus kuliah min 3,00 tahun 2010.amin…

Deris Firmansyah
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Gw pengen kerja di Pemda Jabar dan jadi pengusaha sukses (pengusaha dodol), ngebahagiin ortu jelas dong, anak istri juga dong, hidup terjamin ampe tua.

Reza
Mahasiwa Ilmu Pemerintahan Fisip 2006 Unpad
Untuk saat 2 taon awal kuliah, gw konsen dulu, hbs ntu gw pengen ikut parpol dan jadi Walikota tempat asal gw Bogor, gw pengen majuin daerah gw.amin…

Jaka Permana
Mahasiswa Administrasi Negara Fisip 2006 Unpad
Gw pengen jadi Wali kota Bandung pengganti Dada Rosyadadan jadi Presiden pengganti SBY. Gw juga pengen lho punya apartemen buat cewek cakep, naek haji bareng Ortu dan Istri, punya lahan buat Green Land, dan pastinya bwt sekrang nih, gw pengen lulus kuliah S1 dengan IPK 4,50, Insya Allah kalo punya duit ngelanjutin S2 ma S3,amin…

Komentar»

1. Hazairin "Pupuh Koben" Sakti - Mei 20, 2007

Gw pengen cepet2 lulus biar cpt2 ketemu keluarga. Ipk mah ga pentinglah, yang penting dapet ijazah n dapet gelar S1.
Ntar klo udah lulus gw pengen nikahin “My Loving Dream”
pengen beli saham di Liverpool FC, pengen punya pesawat pribadi, ke makamnya kurt cobain, tiap minggu nonton bola di Anfield Stadium biar bisa liat Steven Gerrard.
Gw jg pengen bawa keluarga keliling dunia diawali dengan berumroh di tanah Suci.
Amin dan Pasti
Go-Freedom

2. cerberus - Juni 14, 2007

gw pengen gantiin Dr. Eric Schmidt (CEO Google), punya perusahaan IT sendiri yg bisa ngalahin Microsoft, SUN Mycrosystem ato Google. Terus pengen beli saham (sekalian aja jadi pemilik) INTER FC.

btw, adek gw mo spmb.dia ngambil administrasi negara, doain y

3. wahyu - Juni 18, 2008

pengen yudisium bulan agustus dan wisuda bulan september
pengen kerja di depkeu dan tahun depan nikah dengan orang yang aku pengen, hidup bahgia selamanya, kaya,bahagiain semua keluarga.
pengen punya perkebunan, restoran….
jadi orang dermawan.
amiiiiiiiin

4. wahyu - Juni 18, 2008

1 lagi
pengen dia jadi pacar dan jodohku

5. desuka - Juli 22, 2008

Waduh, bagus2 cita2nya
semoga semua bisa tercapai ya
dan kudu ingat juga kalo kita mesti punya visi yang oke, artinya sukses yang sempurna itu kalo bisa sukses di dunia juga di akhirat kelak.
mudah2n kita bisa seperti itu.
selamat berjuang teman2 ku !
dan aku minta doa juga ya untuk kebaikan ku !
Good Luck !!!

6. nonagits - September 14, 2008

wahh, administrasi negara unpad yah?
senior gw dongg.
salam kenal, kaang.
hehe.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: