jump to navigation

TVRI West Java, I AM COMING… Agustus 25, 2008

Posted by putramercury in KEHIDUPAN.
trackback

Cita-cita gw di tahun kedua kuliah, yaitu menjadi news presenter di salah satu stasiun tv di Kota Bandung, tempat gw kuliah sekarang, ya gak jauh-jauh dari Bandung lah, di Jatinangor. Beberapa kali gw ikut audisi yang berbau news presenter dan sejenisnya di Bandung, beberapa kali pula Alhamdulillah mendapat nomor, seneng dan syukur untuk menjadikan ini semua menjadi motivasi, walaupun tetep harapan gw bukan sekedar ikut audisi, tapi jangka panjangnya ya…kerja dan mencari pengalaman di bidang ini. ehm…

yaps sekarang sudah masuk awal tahun ketiga…apakah cita itu bisa tergapai?

Ini merupakan bidang jurnalistik televisi, gw sudah tertarik dengan dunia jurnalistik sejak SMA, berawal dari menjadi wartawan pelajar di Lembaran Pelajar Sumatera Selatan Sriwijaya Post, pengalaman pertama menjadi wartawan dan ngebuat gw enjoy dengan gawe seperti ini…Wah kalo inget dulu, banyak banget keuntungan menjadi wartawan pelajar, nonton konser gratis, meliput sesuatu bisa masuk dengan bermodalkan Id card Lepass. yah kalo mau ngeliput enak, izin ini izin itu mudah. Itu beberapa keuntungan yang gw rasakan, dunia dinamis adalah dunia wartawan, baik itu cetak maupun elektronik.

Ehm…kemaren dari pihak TVRI Jawa Barat memberikan kesempatan kepada kami, yaitu temen-temen yang lulus audisi pada lomba penyiar Agustus lalu, ada teh kiki, bella, gw, nurul,leli, dan ersa. Semoga kami berenam mendapat kesempatan untuk belajar, menggali ilmu dan berkarir pada bidang jurnalistik tv di TVRI Jawa Barat.Amin…

Komentar»

1. Anggita Mahesa - September 14, 2008

wahh, kereen keren.
smoga bisa jadi news presenter.
amiiin.
hehe.


Tinggalkan Balasan

