jump to navigation

Maaf lahir bathin buat semuanya Agustus 31, 2008

Posted by putramercury in KEHIDUPAN.
trackback

Hari ini puasa, jangan sia-siakan kesempatan untuk menjadi “lulusan” terbaik pada bulan ini, gw berharap bisa berkaca kembali dengan diri sendiri, harus banyak yang dibenahi, gw berharap bisa dapet “tiket” Surga setelah semua kehidupan ini berakhir…amin…

Puasa pertama gw di Bandung bareng ma kakak gw yang selalu menasehati gw habis-habisan, he…he…Tapi Alhamdulillah in the first day, gw dalam kondisi fit, dan gak sakit-sakitan, semoga selama 30 hari kedepan tetep fit dan gak mudah drop, amin…

Sebelum berpuasa gw harus meminta maaf kepada semuanya, supaya gak ada lagi ganjalan di hati, gw gak punya alat pengukur salah atau benar, gw cuma seorang manusia yang berusaha dan terus berusaha ditunjukkan jalan kebenaran dan arah yang lurus, MAAF MAAF MAAF kalo gw punya salah ucap, salah kata, salah janji, salah perbuatan dan tingkah laku, salah sangka yang buruk, salah tingkah, dan salah-salah gw kepada sesama hubungan manusia, dan gw mohon ampun kepada ALLAH SWT…

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

