jump to navigation

TV ONE GOES TO CAMPUS ? September 5, 2008

Posted by putramercury in Pengalaman.
trackback

Gw barusan lihat di iklan TV ONE, kalo TV ONE bakal punya program, namanya KAMPUS ONE,hemmm benarkah dalam waktu dekat ini,TV ONE bersama

program KAMPUS ONE akan ke 5 kota besar di Indonesia..kita tunggu saja. KAMPUS ONE adalah program baru yang memberikan kesempatan kepada temen-temen kampus yang tertarik dengan bidang penyiaran, untuk belajar dan menggali lebih lagi…tentang DUNIA JURNALISTIK TV, denger-denger acaranya berbentuk Seminar, workshop, ato ada juga OR Huntig News For TV ONE…he…he…semoga….

semoga ke kampus gw di UNPAD.

..

Komentar»

1. bob mahris - September 6, 2008

posting donk jadwal kampus one dbandung kali aj gw bs cpt2 dafta…

2. permata hati - Februari 19, 2009

gw dukung bgt program kampus one krn gw pribadi hoby bgt dgn dunia penyiar harapan gw mg2 ni bs jd jln u tunas bgs nyalurin bakatnya yg penting infonya disebarin yang luas aja. SUKSES TERUS U TV ONE

3. galang - April 23, 2009

kapan ne tv one ke mataram NTB,kita juga punya bakat loo……………

4. Arief Nugraha - Oktober 15, 2009

Addukh kapan di adain Lagii???
Saya tertarik Banget, Cuman Masih SMA Nikh…
Hukhc….

5. okto - November 19, 2009

barusan tadi di universitas hasanudin makassar,penyelenggarax anak komunikasi unhas, ada pak karni ama alfito dan indiarto datang loh…

6. vanny - Juni 3, 2011

kira2 program kampus one ini dpungut biaya g si??


Tinggalkan Balasan

