jump to navigation

“tiket” perjalanan Januari 11, 2009

Posted by putramercury in Uncategorized.
trackback

Ini bukan sembarang tiket, ini bukan tiket yang menghantarkan gw dari satu kota ke kota lain, dari satu pulau menyebrang ke pulau lainnya.

Tiket ini bukan dibayar pake uang berlembar-lembar dan juga bukan tiket yang selalu siap setiap waktu,

tiket ini adalah tiket terbatas,

tiket dimana hanya orang-orang tertentu yang bisa mendapatkannya,

apakah gw masuk dalam golongan orang-orang tertentu itu?

bukan gw yang menjawab itu semua, karena gw bukannya penentu, gw bukan orang yang mendesign tiket itu, gw hanya seorang KONSUMEN, orang yang sangat butuh tiket itu, butuh sekali, butuh…

INSYA ALLAH gw akan berusaha terus

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

